Kata Pengantar

Puji syukur kehadirat Allah SWT, atas rahmat dan hidayah-Nya pada akhirnya kami dapat menerbitkan Jurnal Riset Daerah. Apresiasi yang tinggi juga kami sampaikan kepada para penulis yang telah bersedia berbagi pengetahuan dan pengalaman dari hasil penelitiannya sehingga dapat diakses oleh stakeholders yang berkepentingan.

Jurnal Riset Daerah Kabupaten Bantul sejak penerbitan pertama pada bulan Desember 2002 telah mendapat respon yang sangat positif dari masyarakat umum maupun dari kalangan peneliti dan akademisi. Selanjutnya berdasarkan surat dari Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) Nomor 12.567/JI.3.02/SK.ISSN/ 2002, tertanggal 31 Desember 2002 mendapatkan International Standard Serial Number (ISSN) 1412 – 9519, sehingga secara formal telah memenuhi persyaratan yang ditentukan sebagai sebuah media penerbitan ilmiah.

Tidak dapat dipungkiri bahwa, masih banyak kekurangsempurnaan dalam penyajian kami. Oleh karena itu kami memerlukan saran dan masukan yang sifatnya membangun. Atas perhatian dan peran serta semua pihak yang membantu terbitnya jurnal ini, kami mengucapkan terima kasih.

Bantul,


Kepala BAPPEDA







Editing heru5578 @2017